Didenda -2 hari!!!

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Sebelumnya saya peringatkan kalau postingan kali ini agak njiji’i dan jorok 😛 hehehehe… kalau mau lanjut baca ya monggo, klo engga  ya tiada mengapa….

Yap, sesuai dengan judulnya, hari ini poin saya dalam tantangan 365 hari tanpa bentakan gagal, dan saya mendapatkan denda – 2 hari. Sebelumnya saya sudah dapat 5 hari lho ga marah-marah sama si anak shaleh 🙂

Ceritanya dimulai ketika si anak shaleh lagi nemein saya didapur. Engga lama kemudian, tercium bau yang “menyengat”. Bukan bau chicken kung pao yang sedang saya masak lho… (Eh Kalau mau lihat resep chicken kung pao, bisa lihat disini) Tapi bau “bom”nya hasan alias “eek” heheheee… saya ajak hasan ke kamar mandi, eh eh.. malah dia maunya main keluar. Mulai merengek rengek… dan saya angkat saja langsung ke kamar mandi…. semakin marahlah dia karena keinginannya tidak dipenuhi….

#yang merasa jijik harap segera berhenti membaca.

Selanjurnya di kamar mandi, celana dan clodinya saya lepaskan.. eh dianya semakin memberontak dan melakukan movement  lebay ngulet ngulet sambil berteriak dan menangis… huufftt… sampai akhirnya secercah “bom” yang masi menempel di pantatnya itu kena celana saya.. dan berceceran di lantai. Terinjak pula!!

Mulailah saya ngomel cas cis cus dan bocilnya pun semakin bertingkah.. uwwwoooo….. sambil agak emosi, saya cebokin bocahnya… begitu bersih dan dikeringkan dengan handuk, eh malah dianya diem dan anteng.. hehehee… selamat ya Nak, atas ujiannya barusan 😛 bunda terkena skorsing -2 heheheheee. Sekarang ada di posisi 3 … masi ada 362 hari laggiii.. SEMANGAATT!!!!!

_naya_

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.