Hello World : Fariz Ihsan Arrayyan

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

2014-11-24 23.28.17-1

Putra kedua kami

Alhamdulillah…  Akhirnya putra kedua kami lahir dengan sehat dan selamat melalui persalinan normal pada tanggal 18 november 2014 dengan berat 3.5 kilogram dan panjang 48 cm.

Proses kelahirannya pun sangat dimudahkan, membuat saya tak henti-hentinya bersyukur atas segala rahmat dari-Nya. Dini hari saya mulai merasa mulas-mulas, namun masih bisa tidur meskipun tidak nyenak. Sekitar pukul 4 pagi, meskipun mulasnya mulai terasa signifikan dan teratur, saya masih mencoba tenang dan menganggap belum waktunya melahirkan #kepedean. “Ah paling masih nanti, tunggu subuhan dulu aja..“, pikir saya. Eh ternyata selewat subuh, kontraksi sudah per 10 menit. whooaaa…ikii…. Antara dag dig dug  dan excited, saya dan suami ke rumah sakit bersalin. Sebenernya saya masih berpikir klo ini kontraksi palsu aja. Males gitu, udah bawa2 koper eh ternyata nanti disuruh pulang…..

Jam 05.30 pagi saya sampai di rumah sakit bersalin dan langsung periksa detak jantung baby, ngisi-ngisi form (abu yang kerjain laaa), sekaligus cek pembukaan. Eh, udah pembukaan 5 (doeeenng!! untung gak brojolan dijalan). Setelah mengecek pembukaan, saya diminta mbak bidan untuk pindah ke kamar rawat inap (ndilalahe pake kamar yang sama dengan kamar dulu tempat lahiran si kakak). Ketika mulasnya semakin intens, saya meminta supaya kembali ke kamar bersalin agar bisa dicek oleh mbak bidan. Jarak antara kamar bersalin dan kamar rawat inap yang mungkin hanya 4-5 meter ternyata terasa sangat jaaaaauuuhhhh… jalannya sampe ngesot (abaikan… lebay ini) dipapah oleh abu… ternyata… jeeennggg… jeeennggg… sudah pembukaan lengkap…..

dan yaaa.. begitulah adegan selanjutnya… tarik nafas.. dorong… dorong… tarik nafas….

sampai akhirnya pukul 7:16 putra kedua kami lahir kedunia. Alhamdulillah ya Rabb…..

Harapan kami, semoga putra kedua kami ini menjadi anak yang cerdas & berwawasan (fariz), baik (ihsan), dan taat beragama (arrayyan : sebuah pintu surga bagi ahli puasa). Aammiin…

_naya_

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.