4 Comments

  1. Hlo, ini sudah pindah aliran ke bunga-bunga kah? Kan bunga hanya sedap dipandang, tapi nggak bisa dimakan? Nggak kayak pohon.. #mempengaruhi

    • naya

      saya ikut madzhab segala macam tanaman mas… mau sayur, mau bunga, apa aja deh yang bernilai ekonomi. sayur bisa dimakan, bunga bisa dijual mas….

      • Untuk pupuk bukannya lebih baik pakai yang alami semisal pupuk kandang begitu, Mak? Kalau pakai chemical semua gitu berarti sudah tidak go green lagi? *sok go green*

        • naya

          klo hidroponik kayaknya gak bisa pake pupuk kandang mas…. biasanya pake pupuk cair organik (hasil dari dekomposter)
          #eh iki ngomongke hidroponik to mas?
          tapi ya aku ilmunya belum sampai tahap itu.
          plusnya yang aku lihat sih mas, klo dgn hidroponik kita bisa minimalisir hama dan gulma dari tanah. lumayan gak perlu pake herbisida, rodentisida, dan sida sida lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.